adakah rekan yg pernah melakukan claim garansi untuk produk xiaomi yi home?
jadi saya ada beli yi home outdoor akhir bulan 7 taon ini. nah di
pertengahan bln 10 produknya mati total. pas saya cek di kartu garansi
tertera garansi  1tahun alamat email xiaomixiaoyiindone...@yahoo.com, tanpa
ada keterangan lokasi dimana saya bisa claim garansi untuk produk ini.

coba kontak ke seller online katanya disuruh email aja. ini sudah 2hari
email blm ada tanggapan.

mungkin ada rekan yg pernah alami, ada masukan mohon di bantu...

foto kartu garansi :
https://imgur.com/7seWqb4
https://imgur.com/o7G0FsG