Yg dimatikan apanya ya Om? Saya pakai Poco di MIUI10 beta. Seingat saya
awal2 pakai miui10 dulu ada iklan tokopedia di app vault (paling kiri
homescreeb). Dulu saya close di tanda silang pojok kanan atas, hilang.
Karena saya tidak suka, app vault pun saya matikan via menu setting - home
screen - app vault. Barusan saya on kan lagi app vaultnya, iklan nya
ternyata nggak ada. Yg ada hanya di file manager dan tidak mengganggu kalau
buat saya.