Dijual satu unit Samsung Galaxy A7 2018 warna biru. Kata beberapa
pemilik toko, A7 2018 warna biru lebih laris daripada warna hitam dan
emas.

Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi. Kardus masih segel.

Buat yang belum tahu, kamera belakang ponsel ini ada tiga.

Harga Rp4,35 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi via RPX
ke Jakarta atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tinggal menambahkan selisih
ongkos kirim.

Bila pembeli meminta pengiriman dilakukan via jasa kurir lain (kecuali JNE),
saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan dan
kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga silakan
dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman asli kepada
pembeli.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya
tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900.

Maaf, saya tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW