Karena jawaban tidak jelas, akhirnya pasrah terima nasib.
Ehh.. pas tadi siang ada sms yg bilang bahwa paket data sudah aktif dan
sekarang pulsa benar benar terpotong...
Rasanya seperti gunung merapi meletus,
Tanpa request kok dapet potongan aktivasi paket internet
Padahal td pagi saya sudah aktivasi paket yg sama. Akhirnya banjir lah
quota yg pasti tidak akan terpakai.
Karena gunung sudah meletus akhirnya memberanikan diri tlp ke call center
dan di jawab belum bisa liat transaksi tunggu laporan biling..
Jurus terakhit dikeluarkan dengan membawa piaranaan dr kebun binatang
disampaikan kenapa tetiba pulsa saya di potong padahal saya tidak request,
dijawablah dgn manis, pak paketnya kan perpanjangan automatis, bapak
seharusnya tidak perlu beli paket baru..
Semakin menjadilah saya dgn menyebut binatang binatang haram saya sampaikan
bahwa perpanjangan automatis yg ada di indosat tidak jelas, dua bulan lalu
paket roll over saya 30GB hilang karena di bilang terlambat perpanjangan...
( Bukannya automatis ya... Gagal paham).
Karena jurus binatang buas dan haram sudah keluar akhirnya csnya minta
waktu untuk membahas masalah ini.
15 menit kemudian csnya tlp dan menyampaikan pulsa akan dikembalikan dan
quota akan ditarik, dlm jangka waktu 24 jam.. sampai dgn surat cinta dan
sayang ini ditulis posisi pulsa masih blom berubah.. mingkin tunggu sampai
besok pagi.. walaupun berpikir paranoid bahwa itu hanya untuk menyenangkan
hati saja.

Pelajaran yg bisa saya ambil, mungkin untuk berbicara dengan cs indosat
perlu membawa binatang peliharaan agar bisa lebih diperhatikan.

Sedikit lebih tenang karena dapat janji janji manis, mudah mudahan selesai
masalah.

Maaf berkeluh kesah lagi demi mengeluarkan unek unek agar malam ini bisa
tidur...