Dear All,

mau tanya apakah ada rekan-rekan yang punya pengalaman pakai HP 2 SIM aktif
di Korea, dimana 1 SIM Indonesia dan 1 SIM Korea.

anak saya saat ini kuliah disana dan sekarang pakai Galaxy S9 (beli di
Indonesia), di HPnya SIM1 nmr Indosat, SIM2 nmr SKT .
yang SIM1 data roaming di off.

masalah yang dihadapi anak saya saat ini tidak bisa terima sms di nomor
indosatnya (SIM1) sehingga kalau mau transaksi dengan kartu kredit tidak
bisa karena tidak terima sms token, dan saya coba sms juga tidak masuk.

mohon input dan komennya untuk mengatasi masalah ini.

terima kasih,
wibawa