From: Agung Haryanto
Sent: Sunday, November 4, 2018 6:08 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI Gearbest singles day promo

Oh, saya yang salah bahasa nih, Om Arif. Maksud pertanyaan saya proses Bea
Cukai apakah lancar, bukan aman lolos tidak bayar pajak 😁

Terakhir saya impor barang senilai US $140 ketahan selama sebulan di Bea Cukai
dengan status clearance event, padahal tidak ada masalah dengan pembayaran
pajaknya. Expedisinya saya pakai DHL dan mereka juga confirmed tidak ada
masalah dengan pembayaran pajak tapi memang lama di proses Bea Cukainya.