Akur...
Saya sekeluarga bulan Juni liburan anak ke Tokyo, osaka, kobe, gn fuji pos 5 pake xl pass kurang joss. Rencana saat itu memnag untuk dibagi xl pass nya. Tp Karena kurang OK, terpaksa saya aktifkan Telkomsel dan anak istri saya sewakan mifi. Order di bandara dan dibalikkan di bandara Narita saat pulang

Sent from Telkomsel 4.5G