Selamat pagi

Awalnya saya pakai kartu simpati sebagai nomor reguler utk telp, sms dan
internet. Tapi sejak ganti handphone dualsim 2 bulan yg lalu, akhirnya utk
internet saya mencoba pakai smartfren.
Iseng2 kemarin saya buka aplikasi my telkomsel untuk mengaktifkan paket
talkmania bulanan ternyata koq paket talkmania menghilang dari menu my
telkomsel, begitu juga  pilihan paket internet reguler bulanan. Utk paket
telepon hanya ada pilihan utk SLI, sedangkan paket internet hanya ada
pilihan internet malam.

Pertanyaan saya, apa memang ada perubahan untuk pilihan paket telepon dan
internet telkomsel? Sebab saya coba melalui dial USSD *888# maupun *363#
juga selalu gagal.

Mohon informasi karena saya masih butuh paket TalkMania ini utk kebutuhan
komunikasi suara.

Terima kasih.