imo, secara spec, SD625 sudah ketinggalan, dan afaik setelah baca baca
spesifikasi procie qualcomm, compatibility untuk handle layar 18:9 or up
ada di new line up generation seperti SD636 dan SD450 or up 835/845, A2
Lite seperti dipaksakan memakai layarnya. imo, skip old one and get new one
ini berlaku untuk penggunaan beberapa tahun kedepan masih reliable, ibarat
merakit sebuah komputer mini, reno 5 sudah pas komposisinya dan compatible
antara hardware dan softwarenya. saya pribadi mencoret SD430 or below, atau
636/660 dengan layar 19:9 karena alasan di atas. antara reno 6 dan reno 5
saya ambil reno 5 selain alasan di atas, value to moneynya dapet di reno 5,
garansi resmi 4/64 dapet 2,6jt sudah bagus. untuk 6/64 selisihnya lumayan
sehingga tidak value lagi, karena gak begitu kerasa bedanya buat selisih
ram segitu, oiya saya juga menghindari ram yang ganjil seperti ram 3Gb atau
ram 6Gb dikarenakan kebiasaan pas rakit komputer pasti memikirkan dual
channel ram, jika ingin jalan baik, imo saya lebih memilih single channel
2Gb daripada  pakai komposisi 2Gb +1Gb (komposisi begini dual channel gak
jalan) , lebih prefer lagi memilih 2Gb+2Gb karena dual channel jalan.

just 2 cent..