Modus yg sudah populer di kalangan pedagang Pulsa. Mulai dari ngaku dari
mabes polri, ngaku dari menkominfo, ngaku dari CS supplier dll.

intinya minta nomer / screenshot dari nomer yg telp dengan alasan macam2.
Mau dilacak lah, mau diblokir lah. Dll dsb.

Intinya, aktifkan two ways authentication, dan jangan sembarangan kasih
info ke siapapun.