Selamat malam,
Mau share tentang sistem call di aplikasi Grab, saat ini aplikasi Grab
kalau mau menghubungi pengemudi no hp nya disamarkan, kalau tidak salah
semacam divert, kalau saya perhatikan yg tampil awalan 0855, tapi menurut
saya sebagai konsumen jadi merepotkan, karena nomor yg tampil tersebut
kalau dihubungi dari bukan nomor terdaftar di aplikasi grab, misalnya pakai
telepon pstn, atau nomor di sim yg berbeda tdk bisa dihubungi. Kalau
menurut saya pribadi malah jadi merepotkan, menurut info katanya untuk
alasan keamanan.