Mohon bantuannya dari om-om sekalian. Kebetulan hape menkeu jatuh dan
layarnya mati. Masih ada tanda2 kehidupan saat diklik tombol power sih.
Lokasi saya di Kemayoran, Jakpus. Mohon rekomendasi tempat service yang
bagus dan nggak terlalu jauh dari lokasi saya.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

Regards,

Iswadi