As subjectnya,
Niat mau beli salah satu hape android incaran di Tokopedia dengan melakukan top
up 2 juta OVO di Tokopedia. Transaksi dilakukan melalui aplikasi Tokopedia di
hape dan juga dicoba via web browser di laptop. Pertama coba bayar dengan OVO
lalu sisanya kartu kredit gagal..jadi saat bayar masukan kode verifikasi OVO
berhasil tapi keluar lagi tampilan awal sblm klik bayar, lalu klik bayar lagi
minta OVO verifikasi dan error (gagal).  Cara kedua dengan memilih metode
pembayaran kartu kredit dahulu lalu sisanya OVO juga mengalami hal yang sama..

Saya baca bantuan di Tokopedia, term tidak ada yang keliru dan memang bisa
kombinasi tsb. Sebelumnya juga pernah coba kombinasi kedua dengan memakai uang
OVO dari konversi tokocash berhasil namun kan nilainya kecil.

Lalu saya coba transaksi di Tokopedia dengan uang OVO saya untuk beli pulsa dan
bayar kayu pasca bayar berhasil tanpa kombinasi..

Sudah contacts CSnya Tokopedia malah diputar" jawabannya.. saya duga ini bug
atau ada rule tertentu kalau pakai OVO dengan nilai  1 juta lebih untuk bayar
kombinasi nggak bisa.. untuk kembalikan uang OVO ke rekening juga harus jadi
anggota OVO premium dgn online (foto KTP) atau datang booth OVO. Masih blm rela
nyerahin KTP ke mereka..

Mungkin ada yg pernah mengalami hal yg sama.. jadi skrg mangkrak uang OVO saya
di Tokopedia..

Salam
Anto