Sekadar informasi, Mate 20 dan Mate 20 Pro bergaransi resmi Indonesia
akan hadir pada Desember 2018. Estimasi harga jual belum saya ketahui.
Kalau USD bisa stabil di bawah Rp15 ribu, semoga yang Mate 20 Pro bisa
ditekan kurang dari Rp14 juta.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw