Biasanya untung2an om. Menjerat pembeli online baru yang awam. Yang ga tau
cara komplain via marketplacenya. Jadi ketika kena tipu, sibuk kirim chat
ke penjual. Fitur komplain terlewati.

Karena masifnya iklan marketplace di media, beberapa bulan terakhir sy
sebagai penjual di marketplace mulai banyak nemu calon pembeli yang bener2
awam. Tidak tau JNE sekalipun :D

Bahkan beberapa kali sy ketemu pembeli yang mengira bahwa saya sendiri yang
akan antar paketnya.

===
High-End Gadget Accessories
LogayPektay.com