Memang confirm nggak bisa sih di mate 20 pro hehehe... Saya udah ngubek2
cari cara, nggak juga ketemu, sim 2 di disable juga gak bisa, bisanya kalo
sim 2 dicabut wakakakaka ngeselin banget. Saya duga ketidak cocokan
software mendiri online dan restriction tertentu di os huawei ini. Kalau
sim 2 di copot langsung jalan mandiri onlinenya, nanti habis di registrasi,
terus pasang sim 2, balik lagi ke pengaturan awal.
Saya menemukan kasus yang sama juga dengan xiaomi. BCA bisa diregister
dengan sim 2 di dalam, lalu pas mandiri online kejadiannya sama seperti di
huawei mate 20 pro. Hp xiaomi yang saya pakai adalah mix 3.
Saya sudah cari solusi termasuk dengan menginstall 3rd party software untuk
setting default sms, tetep nggak bisa. Bikin bete.... Hahahahaha....