o begitu, ini kiriman saya kayaknya delay di bea cukai indonesia, seharusnya
hari ini deliver.. cuma saya iseng nanya ke amazon cs, baru nanya, ini
kemungkinan akan telat(belum selesai loh hari jumat ya), terus nanya ini ada
kompensasi nggak kalau telat.. si cs langsung bilang mereka akan kasih
kompensasi 50 usd refund langsung..

yang saya bingung, ini belum telat loh, baru saya perkirakan akan telat..
amazon dengan gampang akan kasih kompensasi..

kalau itu bener, mantep juga pelayanan amazon itu ya, beda banget sama
pelayanan online shopping indonesia, kita harus kasih ini itu bukti...

kapan ya ada yang kayak amazon di Indonesia?

Sent from my iPhone