Kadang solusi ini yg manjur om. Biasanya kalau aplikasi android ada yg
force close seperti ini, diuninstall/clear cache dll masih sama aja, mau
nggak mau hpnya sy factory reset dulu. Setelah factory reset, aplikasi yg
bermasalah itu duluan yg sy install dan lgsg coba dijalankan, setelah ok
baru install aplikasi2 lain.