Cuma perbaiki lcd aja ya om?
Kayanya ada beberapa yg bagus di mari...
Ada yg di Plaza semanggi, duh namanya siapa ya... Lupa euy...

Ane beberapa kali minta tolong ke om Nago Martin, barang dikirim ke beliau,
lalu setelah selesai barang dikirim balik. Always satisfied...

Seinget ane, beberapa kali kabar disini, pada beli lcd sendiri lalu minta
tolong pasang lcdnya. Ada juga sih sekalian lcd nya dicariin sama yg
masangin...

regards

ruhbanullail

» sent from Amazing Red hTc U11 «