waktu saya klaim, uda di setujui, cuman karena device harus nginep 1 minggu
dan resiko data hilang maka saya belum berani langsung kasi..... di awal
adalah kesalahan saya, karena terlalu lama, around 1 minggu, lalu mulai
kita whatsapp an terus tu ama tec protect.... Lalu saya kebetulan harus
keluar negri.... 2 minggu lalu di bilang ama dia maka klaim saya yang
kemarin batal Lalu saya menanyakan uang or kemarin... Dia bilang akan di tt
ke saya kembali, saya bilang ga usah sbb pulang saya mau ttp klaim... Lalu
dia bilang yang sekarang batal klo uda balik suru klaim lagi....
Itu waktu saya sudah di luar negri......

Mau ga mau ya saya batalkan....
Lalu sesampainya saya di indonesia, kita wa lagi dan di bilang suru tunggu
uang ornya di refund dl... Saya tunggu beberapa hari, lalu pas saya ke roxy
di sana di bilang mau di bantu ama petugas earphone bagian tecprotec, lalu
saya tanya yang di wa gimana, dibilang uda ga perlu, yang penting bukti
perjalanan suru kasi... Eh setelah di kasi suru tunggu beberapa hari, lalu
di bilang declined... Ga bisa... La saya bingung baru saya chat yang di wa
lagi... Mereka minta kirim bukti perjalanan... Lalu masi ga puas, karena
merasa ada miskom dan masa asuransi nya mau habis, saya kontek call
centre... Baru di pandu, ternyata uda di bilang terlambat...

Lalu saya suru tunggu lagi banding... Eh ternyata di bilang setelah pulang
kenapa lama baru kontek lagi.... Lagi saya di suru tunggu kok malah bilang
saya lama baru kontek, kan saya jadi bingung.... Kacau