Lebih untung yang non paket. Untuk harga paket yang 150 atau 450 ribu,
benefitnya sudah bisa kita dapatkan dengan langganan extra combo yang harga
nya cuma setengahnya, plus minus. Paket prio menang di telpon, extra combo
menang di data. Kalau lebih butuh telpon ambil prio, kalau lebih butuh data
mending ambil combo.

Pada tanggal Sel, 12 Feb 2019 08:23, Hendry Aripin <mi...@e-hendry.com>