Permisi om,

Numpang nanya siapa tau ada yg sudah pernah. Pocophone saya bermasalah di
layar, yakni dari pertama nyala udah ada screen bleeding. Tadinya tidak
terlalu saya permasalahkan karena toh nggak terlalu nampak. Tapi sekarang
ternyata ada dead pixel 1 titik di sisi kanan layar yang kelihatan banget
kalau layar sedang menampilkan warna terang (putih, kuning, dsb).

Poco saya garansi TAM, beli di Lazada. Yang mau saya tanya, kalau saya
claim garansi dengan permasalahan diatas tadi, apakah dari TAM akan
langsung diganti unit, atau akan diperbaiki? Kalau diperbaiki, berapa lama
biasanya ya?

Ini sedikit pe'er sih karna sepertinya service center TAM di kota saya udah
tutup :(

Makasih om

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL