Lah kalo dia niatnya maen virtualisasi? Mau setup lab lengkap untuk
experiment? Mau bikin AD, bind, dhcp, web, lengkap dengan networking?
Menurut saya tidak ada salahnya memfasilitasi selama masih mampu. Tidak ada
yg over, yang ada keterbatasan dompet :D #peace

CMIIW

#Analogi anak SD sepeda dan motor balap grand prix menurut saya kurang
cocok, karena dunia IT tidak ada batasannya.

On Wednesday, February 27, 2019 at 8:45:31 AM UTC+7, maverick lesmana wrote:

> terlalu over klo bawa2 memfasilitasi bt belajar dgn sekelas server..sama
> aj anak SD yg gunakan sepeda tp di kasih motor balap grand prix..cocok gak?
> ya cocok..niat gak? ya niat..tepat gak? gak..
>
> yg ad dl aja sesuaikan dgn kemajuan belajarnya nti klo ud saat nya jg
> tepat.
>
> cmiiw

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL