tidak ada yang punya koneksi petinggi JNE?
pernah juga ada kasus kiriman 10 thinkpad dari bandung ke riau via JNE, dan
saat diterima jumlahnya tidak 10 unit.

ekskalasi langsung ke petinggi JNE. entah apa solusinya, karena jelas
barang hilang.

On Wednesday, February 27, 2019 at 9:19:31 AM UTC+7, Herry SW wrote:

> Rekan milis,
>
> Adakah yang pernah mengalami transaksi di Tokopedia bermasalah lalu
> proses komplain dimediasi oleh admin Tokopedia? Kalau boleh tahu, berapa
> lama proses penanganannya?
>
> Ceritanya, pada 15 Februari lalu saya membeli sesuatu di seorang penjual.
> Sebut saja penjual A. Barang yang saya terima justru bukan barang yang
> saya beli. Penjual A menyatakan JNE salah kirim barang.
>
> Nah, proses komplain dimediasi oleh admin Tokopedia. Sejak berhari-hari
> lalu jawabannya selalu sama: menanti kabar dari JNE. Masalahnya, tak
> [...]

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL