om HSW,   ini lagi memantau ketersediaan stok di mi store juga..  dan
setuju sekali kalo warna nebula red nya keren.. untuk penggunaan sehari2,
gimana supaya tetep bisa menikmati warna nya tersebut ya, om? kalo
dipasangkan case, kan pasti back case nya tertutup.. tapi kalo di pajang
naked tanpa case, serem2 juga kalo ga sengaja jatuh atau taruhnya di
permukaan yg kasar..

On Sat, Apr 6, 2019 at 9:25 PM Herry SW <mi...@hsw9900.com> wrote:

> [...]
>
> Tersisa dua ponsel. Yaitu, Redmi Note 6 Pro (bukan Redmi Note 6) dan
> Redmi Note 7.
>
> Kalau bisa mendapatkan sesuai harga ritel resmi, Redmi Note 7 lebih
> cocok dipinang. Karena akan dipakai oleh istri, belilah yang warna
> nebula red. Keren banget deh.
>

> Salam,
>

> Herry SW

> ya?

> Maaf, saya tidak melayani konsultasi via SMS dan WhatsApp.
> Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

Freddy Fonda