Kalau saya memandangnya begini. Di Indonesia market share Huawei masih
kecil. Di Singapura dan Malaysia jauh lebih besar.

Nah, untuk memikat konsumen di negara yang market share-nya masih kecil,
Huawei mestinya memberikan penawaran pre-order yang lebih menarik dong.
Realitanya, malahan kalah menarik dibandingkan negara tetangga.

Ini dengan mengabaikan kalau beli di luar negeri kan ada ongkos tiket
dll ya.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw