Cara lepasnya mudah om angkat dari pojok pakai kuku hati hati dan harus
pelan pelan kalau terlalu cepat takut pecah, nanti lem akan ikut kebawa di
TG-nya nggak akan nempel di kaca smartphone.

Tergantung pemakaian kita juga kadang kalau pakai TG full glue tidak dengan
case yang friendly buat TG, pinggiran TG akan keangkat sendiri pojoknya.
Jadi lem ini memang tidak permanen kalau kita cabut mirip lem yang ada
dibalik TG biasa lengket kena tangan. Di YouTube juga ada kok cara
pelepasannya.

Salam
Rizki.