maaf cross-posting

rekan-rekan,
kebetulan saya baru tebus Huawei P20 biasa (bukan Pro), dan saat ini ingin
coba SuperCharging nya Huawei

pertanyaan:
1) apakah charge bawaan P20 sama dengan P20 Pro?

2) Kabel dan charger SuperCharge memang khusus (port ungu), tapi sepertinya
banyak KW nya ya? apakah yang murah (100rb an) itu aman?
saya tanya harga kabel+charger SuperCharge
2a) ke SC resmi Huawei, harganya 355ribu
2b) nemu seller di tokoijo yang kasih foto2 compare Ori vs KW, harganya
225rb
2c) ada yang jual ungu juga, 1 set, 105 ribu

pusing hehe
apa rekan-rekan ada pengalaman?

terima kasih

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL