Bapak, Ibu, Om dan tante yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Mohon untuk dapat meluangkan waktu mengisi Kuesioner penelitian saya di link
berikut ini

https://forms.gle/XLA831VT61uH1k4GA <https://forms.gle/XLA831VT61uH1k4GA>

atas segala partisipasinya kami ucapkan terima kasih

> Begin forwarded message:
>
> From: Husain Nurisman <andr...@nurisman.com>
> Subject: Mohon isi kuesioner penelitian
> Date: 19 May 2019 6.51.10. PM GMT+7
> To: id-android@googlegroups.com
>
> Bapak-Ibu sekalian, perkenalkan nama saya Husain Nurisman
> Saat ini saya sedang mengadakan penelitian Work-Life Balance (Keseimbangan
> Pekerjaan dan Kehidupan) bagi pekerja yang berdomisili di JABODETABEK
> Besar harapan saya Bapak-Ibu sekalian dapat mengisi kuesioner ini agar
> penelitian ini dapat terlaksana dengan baik.
> Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

> [...]

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL