Beda frekuensi jg bisa kok om.
Kalau di saya, ruangan utama rumah pakai router wifi baru, lantai atas di
pasang wifi router jadul (frekuensinya masih Wifi G). Router baru disambung
ke router jadul lewat kabel network, malah saya set di kedua router ini
nama ssid dan password yg sama... Jadilah satu rumah tersambung satu wifi
tanpa harus pindah2 koneksi (tidak terputus ke ruangan manapun yg sangat
berguna kalau sdg menelpon wa atau lainnya). Cuma minusnya kalau jenis
router dgn frekuensi wifi yg berbeda2 begini kecepatan internetnya yg
didapat juga berbeda tergantung tersambungnya di router yg mana.