Benar,, mesti diperhatiin banget om... jgn sampai krn kondisi
powerbanknya sudah seperti itu, resiko bisa tiba2 meledak.
Harga biaya rumah sakit jauh lebih mahal dari beli baru powerbank... walau
pakai BPJSpun, jgnkan langsung diobati, mesti nunggu dulu dpt kamar krn
antreannya panjang...

Salam,
Hadi G.