ussd push itu nggak perlu dial-dial segala, itu ada fasilitas emang di gsm
network, dan hanya operator yang punya, nggak perlu hp canggih, hp jadul
pun asal support ussd push bisa, semacam kayak flash sms, fasilitas dari
network... yang menarik cuma yang perlu bantuan aplikasi, karena kan
katanya dengar nada dial buat ussd, kecuali maksudnya nada itu nada ada
popup ussd push, bukan tone dialer