Selamat sore,
Adakah yg mengalami terutama kalau sedang standby pesan whatsapp tdk masuk
kalau tdk buka aplikasi, terutama di malam sampai pagi hari pada saat
ponsel sedang standby, sempat saya mengira setting ponselnya atau
penerimaan sinyal hp, tetapi waktu saya ganti ponsel dari Oppo ke Samsung,
masalahnya tetap sama. Adakah solusi atau setting yg harus dirubah? Sampai
saat ini saya sdh cek setting di whatsapp maupun setting di ponsel tetap
belum ketemu solusinya.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL