folder dengan fitur keamanan tambahan .. kalau mau akses perlu menggunakan
PIN tambahan (misalnya) .. data yg disimpan di situ juga melalui proses
enkripsi ..

On Thu, Jul 11, 2019 at 6:56 PM Christiana Albertha Widjaja <
loeschh...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> Apakah Secure Folder perlu diaktifkan untuk menyimpan semua files di dalam
> smartphone?
>
> Setelah Samsung Galaxy A7 Saya di-upgrade software-nya, setiap kali Saya
> mau simpan files, ada pilihan: "Move to Secure Folder." Ini yang membuat
> Saya penasaran mengenai "Secure Folder" & fungsinya.
>
> Sekali lagi, Saya ucapkan, "banyak terima kasih untuk bantuan informasi
> rekan-rekan semua."
>
> TUHAN memberkati,
>
> Christiana Albertha Widjaja

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto