Sorry tertekan sebelum ngetik reply
Sempat nyoba A50 6/128 selama kurang lebih seminggu dan ini penilaian
pribadi (compare to 8X yg jadi daily driver)

Sisi plusnya layar AMOLED ciamik dibanding LCD cocok buat yg betah
melototin layar lama2 ntah sekedar browsing, main game atau nonton

Sisi minusnya FP on screen masih kalah jauh sensitifitas dan akurasinya
dibanding FP fisik dan celakanya face unlocknya pun tidak cukup memadai
buat offset kekurangan ini sehingga kadangkala cukup merepotkan buat unlock
layar pakai pattern ketika sedang buru2