Permisi om & tante mau share info sesuai judul panjang

Judulnya panjang sebab bingung mau nulisnya gimana

Info ini didapat dari teman penjual kartu perdana murah di marketplace
(Yang dulunya jg driver OJOL spt saya > menyambung trit saya ttg pencurian
restoran grab dg OVO)

Ntah apa emang pemilik bisnis emang membiarkan hal ini sampai2 ide regulasi
pemerintah di abaikan atau gimana

Bgini model bisnis kaum recekan nyuri duit anda

Dimulai dr provider

Ntah gimana kok bisa produk2 kartu perdana amat mudah dibeli

Disini bisnis recekan mulai jalan dg memanfaatkan celah pendaftaran kartu
u/ kode OTP yang selanjutnya digunakan u/ mencuri dari celah bisnis online
lainnya

1. Celah bakar duwit Marketplace
2. Celah bakar duwit OJOL
3. Celah bakar duwit e money

Dg lemahnya regulasi 1 NIK 3 kartu & terbatasnya cakipan bisnis online yang
dilarang melakukan promo (bakar duwit)

Hal ini dimanfaatkan kaum recekan mencuri cashback, diskon, gratis ongkir
atau model balar duwit lainnnya dari 3 bisnis online di atas

Kaum recekan tinggal mudahnya mengganti2 kartu u/ mendapatkan harta haram
di atas

Monggo diteruskan jika sharing ini bermanfaat

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL