Dipakein temperglass full glue aja pak, kenapa temper bukan hydrogell,
karena temper bisa deliver tekanan di semua sisi sehingga probability untuk
melebarkan retakan berkurang. sayang temperglass uv glue belum nemu untuk
type ini kayanya hanya untuk layar lengkung, saya pake di s7 e so far
hampir gak kelihatan retaknya.