Terimakasih atas saran rekan2 sekalian, Alhamdulillah aplikasi sudah online
di playstore lagi. Karena aplikasi di set untuk rating anak2 (ya secara
aplikasi monitoring status murid di sekolah, ga ada isi yg berbahaya)
ternyata sama google diminta bikin privacy policy.. yang dudulnya kami dulu
karena baru pertama bikin aplikasi, tidak menyertakan privacy policy..

Dengan bantuan privacy policy generator gratisan, halaman privacy policy
dihosting di web sekolah, kemudian di submit ke google play console. Ga
lama aplikasi sudah dikembalikan ke playstore oleh google.

Pengalaman berharga dalam dunia apps.. hehehe..

Sekali lagi terima kasih atas respon rekan2 sekalian

Salam
Ari Fahrizal