From: Arsa W
Sent: Monday, July 22, 2019 9:04 PM
To: Prayudi Aji Murtolo
Subject: Re: [id-android] WTA: Samsung DEX

Halo,

Kebetulan saya pengguna dex aktif, selama ini saya langsung menggunakan kabel
usb c  to hdmi yang biasa saya pergunakan di macbook saya.
Kalau dirumah saya padukan dengan mouse logitech and keyboard Microsoft
wireless.

Kegunaan sering dipakai buat nonton film di tv gede and kerja buat edit tulisan
maupun kerjaan di google drive.

Arsa Widitiarsa
www.arsawiditiarsa.com
@arsaprada