Selamat sore,

Numpang jalur umum untuk jual barang bekas pemakaian pribadi
2. handphone *Google Pixel 2 128Gb* - IDR 2.999.900,-
6. *adapter Baseus USB C audio charger* - IDR 35.600,-

Photos: https://bit.ly/prastyojual

Menerima transaksi lewat toko hijau dan merah, atau bahkan ketemuan
langsung di Jakarta sesuai longgarnya saya.
WA Telegram: +62895372348910.
Surel hangouts: jiprastyo gmail.

keterangan:
2. *Google Pixel 2 128Gb* hitam- IDR 2.999.900,-
- kelengkapan: handphone + charger bukan bawaan Pixel 2 + kabel USB C bukan
bawaan Pixel 2 + adapter USB C ke jack bukan bawaan Pixel 2,
- fisik dent minor scratch di samping dan belakang (foto terlampir),
- semua normal, kecuali ada debu di lensa dalam sehingga ada spot tipis di
hasil foto, terlihat utamanya ketika background polos terang,
- daya tahan battery 4-5 jam screen on time dengan pemakaian ala saya.

6. *adapter Baseus USB C audio charger* - IDR 35.600,-
- kardus dan adapter,
- nekat beli dengan tak menghiraukan saran bahwa tak berjalan normal di
Pixel 2, ternyata terbukti benar, normalnya charging bisa sambil dengan
dengar musik, tapi di Pixel 2 cuma bisa salah satu.

Terima kasih,
Salam.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL