saya niat nambah listrik dari 2200 ke 4400 aslinya kena 2 jutaan, kalau
langganan stroomnet, katanya turun jadi 500an biaya daya nya. cuma saya nanya
itu kapan dipasangnya, bisa sampai 3 bulan menunggu karena kalau sudah 10 orang
di area itu akan di pasang, saya nggak ngerti sih 10 orang hitungan kelurahan
apa rt, hehehe... kalau sampai 3 bulan nggak ada orang tambahan, katanya nanti
akan dihubungi pihak pln untuk merubah diskon jadi cuma 50 persen, berarti jadi
1 jutaan

Sent from my iPhone