Dear All,

3 Hari lalu saya kecopetan HP di Kuala Lumpur beserta kartu Simpati di
dalamnya. Siang kemarin (setelah 2 hari keluar dari Malaysia), adik saya
baru bilang kalau di KL ada Grapari (jiah!)

Kebetulan saya masih jauh dari Tanah Air, jadi belum bisa mengurus untuk
menerbitkan ulang simcard untuk nomor tersebut.

Apakah ada rekan di sini yang kenal orang dalam Telkomsel yang bisa bantu
terbitkan ulang simcard tanpa memerlukan tanda tangan basah? Sekarang saya
tidak bisa menggunakan WA di nomor tersebut dan beberapa akun sosmed karena
memerlukan kode verifikasi yang dikirim ke nomor tersebut.

Mohon informasinya jika ada. Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Rudi Thio

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL