Lgs jawab (berdasarkan pengalaman saya pake note 10 selama 3 minggu sahaja
1. yg pasti note 10 boros bingit lebih boros dari mi9 yg sy tradeinkan
(jadi nyesel trade in mi9 ini salah satu daily driver terbaik yg pernah
saya pake) note 10+ seharusnya lebih irit karena batere lebih besar. dan
ada opsi layar jadi full HD bahkan HD saja biar lebih irit lagi. Klo
concern batere jelas pilih note 10+
2. Klo ukuran jelas note 10 termasuk compact lebih kecil dair mi 9 saya
sendiri kepincut trade in mi9  ke note 10 ya gara2 ukurannya yg lbh compact
3. Dah  coba dex di note 10 beberapa kali tidak ada masalah lemot lancar2
saja
4. Klo soal RAm 8 GB aslinya udah overkill. apalagi 12 GB useless kecuali
buka aplikasi yang berat2 langsung lebih dari 10 . Untuk flagship 6GB
harusnya sdh cukup apalagi One UI sdh tergolong smooth dibanding touchwiz.
Kamera tambahannya juga cuma TOF buat foto objek 3D buat saya gak kepake.
ya klo butuh display dan microsd lebih gede jelas pilih note 10+
5.  selisih dua yutaan karena itulah cashback dari Samsung sendiri pas
trade in. harga udah segitu sejak bulan kedua setelah launching.