Pasti gabisa Om, provisioningnya kan pasti beda teknis... butuh development dr
sisi operator juga untuk bisa dipake di hape selain iphone, lagipula setau saya
operator gak akan kasih kalau hapenya tidak dijual resmi di Indonesia,
contohnya iPhone 11 series kalau dateng ke Gallery SF pasti ditolak ya walaupun
SP esim dijual bebas juga hehehe

Ayo Subscribe >> YouTube Channel