As Subject,

- iPhone 7 Plus 128GB Black. Kondisi 98% Mulus. No Penyok or Dent. Lengkap.
Tempered Full dan Full Body Stiker.
Ini bukan REFURB ya.Tombol dan fungsi semuanya normal. Pakai dari NEW.
Battery Health 88 %.
- Huawei Mate 20X, 6/128. Midnight Blue. Lengkap. Tempered dan Full Body
Stiker. BONUS: Tempered New and 3 Case.
- Apple Watch Series 4, 44mm, Mulus komplit kayak baru, CELL + GPS,
Tempered, Jarang dipakai. BONUS: Spigen Case.

Lokasi saya di Surabaya. Bisa lewat Toko Hijau or Merah.
Kenalan or Nanya2, mohon di japri ke ====>> https://goo.gl/FBuudT

Terima kasih Mods untuk kesempatan saya bisa menjual di milis ini.
Salam,

Agus Gunawan

Ayo Subscribe >> YouTube Channel