Samsung menggunakan Teknologi sidik jari ultrasonic, berbeda dengan
teknologi device non Samsung.
Mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing2 brand tergantung pamakainya.
Saya pakai selama ini fine kok dengan screen guard bawaannya Note 10.

Berbeda dengan Samsung A70 yg memakai tempered glass, lebih sulit dan harus
lebih di tekan agar kebaca fingerprint kita.