"mengadu" ke twitter-nya isat cuma muter-muter gak jelas solusinya.

paling akhir saya komplain soal aplikasi myIM3 versi terbaru dari
PlayStore. tidak bisa lagi memonitor status masa aktif dan paket data dari
nomor lain. button utk tambah nomor tidak aktif.

sebelum update versi terakhir, saya bisa memonitor masa aktif dan paket
data semua kartu indosat anggota keluarga saya dari aplikasi tsb, sekarang
tak bisa lagi.

.