From: <id-android@googlegroups.com> on behalf of Muhammad Hanief
<true2000.mi...@gmail.com>
Sent: Thursday, January 2, 2020, 6:00 PM
To: [id-android] Indonesian Android Community
Subject: Re: [id-android] OVO saya di retas lewat aplikasi Grab

Kalo saya kejadian nya pernah ada yg pakai akun ovo saya untuk transaksi di
starbuck senilai 600.000. via ovo. Kebetulan konfirmasi masuk ke hp saya. Dan
saat itu pula gak saya "iya" kan lah transaksi itu. Agak mulai aneh nih ovo.
Walhasil saya langsung kosong kan aja saldo ovo. Tarik masuk langsung rekening.
Ingat, uang elektronik tidak di jamin sama sekali oleh penyedia, bank, dan
lembaga keuangan elektronik lain. -- =========== Ayo Subscribe >> Channel
YouTube https://www.youtube.com/user/komunitasandroid ----------------------
Kontak Admin: IG https://www.instagram.com/agushamonangan
kunjungi