Mohon info, apa kabar yg udh PO ROG2 512 Gb?Sejak launching kmrn sampai
hari ini lom juga sampai ke tangan konsumen.

Kmrn saya mampir ke erafone, menurut salesnya utk yg 12/512 tidak dijual sm
erafone, melainkan langsung oleh ASUS. Apakah benar? Saya sampai nanya lagi
di outlet erafone lokasi berbeda, jawaban yg sama juga saya terima.

Just info, utk yg 8/128 Gb seharga 8.499.000 saja unit nya termasuk langka.
Menurut sales yg saya tanya, jatah utk kota ane (ga tau kota yang lain)
cuma dapet 2-3 unit per minggu.

Ada apa dengan asus?

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: