Bisa pakai MiFi yang ada fitur WiFi extender (yang saya tahu MiFi Huawei
punya fitur ini). Setelah diconnect ke WiFi hotel, pakai salah satu device
yang terkoneksi ke MiFi untuk login lewat web interface hotel dan setelah
itu device yang lain yang terhubung di MiFi bakal ikut web session login
yang pertama ini.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: